via Metro.co.uk

OnePlus baru saja meresmikan seri Nord yang mana saat ini menjadi seri ponsel 5G paling murah dengan banderol harga hanya INR 28,000 atau sekitar Rp 5,5 jutaan untuk varian 8/128 GB. (Baca: OnePlus Nord Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasinya!)

Namun, hal ini tak akan bertahan lama karena Realme dikabarkan akan meresmikan Realme V5 (hari ini) dan buat kamu yang belum tahu, Realme beberapa waktu lalu sempat sesumbar bahwa mereka sedang meracik ponsel dengan dukungan koneksi 5G yang punya harga paling murah, dimana ponsel tersebut (Realme V5) akan dibanderol dengan harga mulai dari CNY 1499 atau sekitar Rp 3,1 jutaan aja!

Maka dari itu, untuk bisa mengalahkan atau setidaknya menempel harga ponsel 5G milik Realme, OnePlus perlu merilis ponsel baru dan tampaknya mereka sudah mempersiapkan ponsel tersebut. Baru-baru ini bocor sebuah informasi mengenai ponsel OnePlus (yang akan dirilis dalam waktu dekat) yang menggunakan code-name “Billie” atau “Aurora”.

Ponsel ini dikabarkan akan menggunakan chipset SM6350 Snapdragon 690 milik Qualcomm yang tentu saja mendukung jaringan 5G. Untuk desain dari ponsel tersebut memang belum muncul sama sekali, tapi seharusnya tidak berbeda signifikan dibandingkan dengan varian Nord yang baru saja dirilis dan begitu pula untuk spesifikasinya.

Tapi untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja beberapa hari ke depan dan nantikan informasi terbarunya hanya di DroidPoin.

via Android Authority | @MaxJmb

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.