Bersamaan dengan dirilisnya ponsel Pixel 4a, kemarin Google juga resmi mengonfirmasi kehadiran dari Pixel 4a 5G dan Pixel 5. Menariknya, info resmi yang disampaikan Google ternyata sesuai dengan bocoran informasi yang disampaikan oleh Ihsan Agarwal sehari sebelumnya.

Google tidak memberikan informasi yang begitu lengkap mengenai kedua ponsel tersebut, hanya saja Google menjelaskan bahwa Pixel 4a 5G akan punya banderol harga mulai dari $499 atau sekitar Rp 7,3 jutaan dan perangkat tersebut akan dirilis bersamaan dengan Pixel 5 pada musim gugur tahun ini. 

Keduanya dipastikan sudah mendukung kontktivitas 5G agar ketika kamu melakukan streaming video, mengunduh berbagai konten dan bermain game di Stadia atau platform game lainnya jadi jauh lebih cepat dari sebelumnya. Selain itu, Google juga menginfokan negara mana-mana saja yang akan dapat memesan perangkat tersebut dan berikut ini adalah daftarnya:

  • Amerika Serikat
  • Kanada
  • Eropa (Inggris, Irlandia, Prancis, Jerman)
  • Jepang
  • Taiwan
  • Australia

Untuk saat ini cuma itu yang bisa DroidPoin sampaikan, belum ada info lebih lengkap lagi terkait desain dan detail spesifikasi dari perangkat Pixel 4a 5G ataupun Pixel 5. Namun, jika nantinya ada informasi baru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan kembali mengabarkannya ke kamu.

via Google

  Sport Earphone Terbaik dari Huawei..!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.