via digitaltrends

Sebagai player dari game PUBG Mobile, saya sedikit iri dengan brand OnePlus. Pasalnya, mereka adalah brand pertama dan memiliki hak eksklusif untuk mendukung gameplay PUBG Mobile dengan refresh rate 90Hz.

Eksklusifitas ini kabarnya akan bertahan selama sebulan, mulai dari tanggal 6 Agustus hingga 6 September mendatang dan yang lebih menarik, fitur ini tersedia untuk sebagian besar pengguna ponsel OnePlus seri terbaru (yang ada di berbagai belahan dunia) seperti OnePlus 8 / 8 Pro, 7T dan juga 7 Pro tanpa syarat apapun!

Sebelum PUBG Mobile, OnePlus juga sudah memastikan diri sebagai brand pertama yang mendukung rival dari PUBG yakni Fortnite dalam 90Hz. Jadi amat sangat wajar jika seandainya mereka berhasil mengamankan hak eksklusif yang satu ini.

Tentu saja ponsel dari brand lain yang memiliki refresh rate 90Hz akan menerima dukungan ini, namun itu tak akan terjadi dalam waktu dekat. Tapi, jika nanti ada informasi baru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan mengabarkannya lagi ke kamu.

via Android Police

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.