Kita semua tahu, jika besok Xiaomi akan mengadakan sebuah event yang amat penting dimana mereka berencana untuk merilis sebuah smartphone baru yang dinamai sebagai Xiaomi Mi 10 Pro Plus. Namun dari kabar terbaru yang baru saja DroidPoin terima, Xiaomi dipastikan mengganti nama perangkat tersebut menjadi Mi 10 Ultra.

Untuk desain, Mi 10 Ultra bukan lagi hadir dengan desain yang unik, tapi lebih ke arah yang nyeleneh! Mungkin setiap orang punya pendapat berbeda, tapi kalo DroidPoin jujur aja terkejut dan gak begitu suka dengan desain kamera dari Mi 10 Ultra. Apalagi ukuran kamera di Mi 10 Ultra hampir 1/6 bagian body belakang ponsel loh (maklum aja sensornya memanjang).

Via GSMArena

Untuk spesifikasi, ponsel ini dipastikan bakal hadir dengan layar AMOLED 120Hz dengan ukuran yang sepertinya lebih besar dibandingkan Mi 10 Pro, chipset yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragon 865+ yang akan dipadukan dengan 8/12/16 GB RAM serta internal 256/512 GB (UFS 3.1). Oh iya, Mi 10 Ultra sendiri adalah ponsel Android pertama yang bisa kamu kustom GPU-nya loh! (Baca: Xiaomi Mi 10 Pro+ Siap Hadir dengan GPU yang Bisa Dikustomisasi!)

Hingga saat ini belum ada bocoran harga dari perangkat Mi 10 Ultra, namun jika nanti ada informasi terbaru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan mengabarkannya kembali ke kamu.

via GSMArena

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.