via Endgadget

Tidak sedikit brand ponsel yang menjadi partner brand otomotif, sebut saja OnePlus yang berpartner dengan McLaren atau Oppo yang berpartner dengan Lamborghini. Menariknya, dua OEM yang baru saja DroidPoin sebuatkan tadi adalah bagian dari BBK Electronics.

Tampaknya anak-anak BBK Electronic gak pernah bosan kasih kejutan kalau urusan kerja sama dengan brand otomotif. Setelah OnePlus dan Oppo, kini giliran iQOO (anak perusahaan vivo) yang bekerja sama dengan BMW M Motorsport untuk merilis iQOO 5 BMW spesial edition!

Desain ponsel ini kemungkinan terinspirasi dari salah satu mobil BMW, dimana bisa dilihat body ponsel ini seperti terbuat dari bahan karbon serta di bagian sisi (kanan dan kiri) ponsel memiliki semacam LED yang membuat ponsel ini terkesan mewah.

Weibo

Untuk saat ini, belum ada banyak informasi yang bisa DroidPoin sampaikan ke kamu selain chipset yang digunakan adalah Snapdragon 865, layar dengan dukungan refresh rate 120Hz, serta fast charging 120W.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama ketika ponsel tersebut diresmikan pada 17 Agustus mendatang.

via Weibo

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.