via Realme

Baru saja meluncurkan Realme C11 dan Realme C15, ada satu anggota baru seri C dari Realme yang dipersiapkan, yakni Realme C12. Realme akan segera meluncurkan smartphone terbaru ini di India.

Realme telah membagikan undangan rilis smartphone ini, dan akan dilangsungkan secara daring melalui YouTube, dan sosial media Facebook serta Twitter. Realme C12 akan resmi diluncurkan pada 18 Agustus pukul 12.30 waktu setempat.

Baca juga:

Selain Realme C12, Realme juga akan merilis Realme C15 di India dalam event tersebut.

via GSMArena

Tak banyak spesifikasi ataupun hal lain yang terungkap dalam undangan tersebut selain baterai berkapasitas 6000 mAh. Namun sebelumnya spesifikasi Realme C12 ini telah muncul lebih dulu di situs benchmarking Geekbench.

Realme C12 menggunakan prosesor octa-core dengan chipset MediaTek Helio P35 berkecepatan 2.3GHz, dengan RAM sebesar 3GB, dan menggunakan Android 10. Smartphone ini menghasilkan skor benchmark 165 untuk single-core dan 972 untuk multi-core.

Rumornya Realme C12 akan memiliki layar beresolusi HD+ dengan waterdrop notch. Ia masih memiliki lubang jack headphone 3.5mm, dengan baterai sebesar 6000 mAh serta charger 10W yang disediakan dalam paket penjualan.

Smartphone ini diketahui membawa nomor model Realme RMX2189. Selain di India, Realme sepertinya tak lama lagi akan merilis Realme C12 di Indonesia, sebab smartphone ini telah mendapat ‘lampu hijau’ dari Ditjen SDPPI Kemkominfo.

Kita nantikan bersama saja kiprah smartphone baru dari Realme ini.

via GSMArena

  TERBARU! Unboxing vivo V20 dan vivo V20 SE Indonesia!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.