via Business Insider

Awal bulan ini, Google sudah meresmikan Pixel 4a ke publik dan mungkin saat ini perangkat tersebut sudah mulai sampai ke tangan konsumen yang mengikuti tahap per-order.

Baca juga:

Sama seperti seri Pixel lainnya, Pixel 4a ternyata dilengkapi dengan wallpaper exclusive yang dinamai sebagai “Eclipse”. Wallpaper tersebut adalah live wallpaper yang akan memunculkan perubahan (gradasi) warna ungu (jika menggunakan dark theme) atau biru (jika menggunakan light theme) tergantung dari kapasitas baterai pada ponsel kamu.

via Android Police

Buat kamu yang tertarik, kamu bisa mengunduh wallpaper tersebut menggunakan link berikut ini:

Oh iya, sebelum kamu menerapkan wallpaper tersebut ada beberapa hal yang perlu di perhatikan. Pertama, pastikan kamu sudah mengunduh aplikasi Google Wallpaper di perangkatmu, setelah itu pastikan kamu mengunduh live wallpaper tersebut sesuai dengan versi Android yang kamu gunakan. Jika semua sudah sesuai, kamu tinggal terapkan tema tersebut langsung dari aplikasi Google Wallpaper.

Jadi gimana, adakah yang tertarik menerapkan wallpaper ini di perangkatmu?

via Pranav Pandey (XDA Forums)

  TERBARU! Unboxing vivo V20 dan vivo V20 SE Indonesia!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.