via Digital Trends

Pada awalnya, gelar “flagship killer” selalu dikampanyekan oleh OnePlus. Namun saat ini hal tersebut sudah tidak berlaku lagi untuk OnePlus, karena ponsel mereka punya harga yang bersaing dengan kebanyakan flagship, bahkan seri yang paling baru yakni OnePlus 8 punya harga yang bisa dibilang setara dengan ponsel flagship untuk tahun 2020.

Nah, jika kamu sedang mencari OEM yang menjual ponsel flagship dengan harga terjangkau, namun tetap punya konsep yang berbeda atau ciri khas tersendiri, maka pilihannya cuma ada di Asus! Pasalnya, berdasarkan bocoran informasi terakhir yang disampaikan oleh Roland Quandt dari WinFuture, Zenfone 7 yang akan diresmikan pada 26 Agustus mendatang bakal dibanderol dengan harga mulai dari €500 atau sekitar Rp 8,7 jutaan dan masih akan tetap menggunakan konsep flip kamera seperti pada Zenfone 6.

Sebagai tambahan informasi untukmu, Zenfone 7 series yang akan dirilis oleh Asus dipercaya masih akan menggunakan konsep kamera yang bisa dibalik, dimana kamera utama pada ponsel tersebut bisa menjadi kamera selfie dan gak cuma itu aja, ponsel ini juga punya spek yang gak bisa kamu anggap remeh dimana Asus membekali ponsel ini dengan chipset terbaik milik Qualcomm yakni Snapdragon 865+, RAM 6/8 GB + internal 128/256GB, serta baterai 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 30W.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama ketika ponsel tersebut diresmikan.

@rquandt

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.