Masih ingat dengan kasus yang menimpa ponsel Galaxy S20 beberapa waktu yang lalu, dimana katanya lensa kamera utama pada ponsel tersebut retak atau pecah secara tiba-tiba. (Baca: Aduh, Galaxy S20 Series Punya Masalah Baru!)

Nah, hari ini DroidPoin menerima informasi baru (via Korea Herald), dimana kabarnya ada banyak sekali laporan yang menyebutkan bahwa unit Galaxy Note20 yang diterima oleh konsumen mengalami cacat pada kamera mirip dengan kasus Galaxy S20. Namun, cacat pada Galaxy Note20 tidak sampai mengakibatkan retakan atau hingga pecahnya lensa kamera.

Masalah yang sering dikeluhkan adalah lensa kamera yang berembun, dimana ketika kamu mengambil foto di cuaca tertentu, maka hasilnya akan menampilkan kabut tipis. Selain itu, beberapa pengguna juga mengeluhkan bahwa ada partikel (debu) yang masuk ke dalam lensa dan konsumen juga komplain mengenai cincin lensa di kamera Galaxy Note20 yang tidak terpasang dengan baik, sehingga menimbulkan semacam jarak.

Samsung tidak akan menanggapi masalah kamera yang berkabut, kecuali mereka membawa perangkat tersebut ke servis center. Namun, Samsung akan menawarkan pergantian perangkat jika seandainya mengalami cacat struktural (gak tau juga apakah cincin lensa yang tidak terpasang dengan baik termasuk dalam kategori tersebut).

So, gimana nih tanggapan kamu akan hal ini? Sampaikan langsung di kolom komentar.

via Korea Herald

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.