via YouTube/Oppo India

Oppo sudah mempersiapkan smartphone terbarunya, Oppo F17 dan F17 Pro utuk dijual jelang akhir tahun 2020 ini. Video promo dari smartphone ini juga telah diunggah Oppo ke YouTube.

Video yang diunggah Oppo India ini memperlihatkan tipisnya smartphone Oppo F17 Pro, yang diklaim tebalnya hanya 7.64mm dan berat 164 gram. Kita juga bisa melihat ada dual punch-hole di sudut kiri atas layar Oppo F17 Pro, yang didalamnya termuat dua buah kamera depan.

Baca juga:

Pada akhir video, Oppo F17 Pro setidaknya akan dijual dalam enam pilihan warna. Tiga diantaranya memiliki bodi belakang dengan finishing mengkilap dan efek cahaya, lalu dua warna dengan warna matte, dan terakhir sebuah warna putih dengan diberi pola.

Belum diketahui apakah seluruh warna tersebut akan hadir di Oppo F17 atau tidak, sebab dalam judul video Oppo hanya menulis Oppo F17 Pro saja.

Terlihat pula ada empat buah kamera belakang dengan frame persegi, dan lampu LED flash di samping kanannya. Tidak ada pula sensor sidik jari di bagian punggung smartphone karena dipindahkan ke layar, alias in-display fingerprint.

Tak banyak spesifikasi yang diungkap Oppo dalam video tersebut. Hingga kini spesifikasi dari smartphone ini juga masih belum banyak yang muncul. Namun yang jelas, Oppo F17 Pro memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dari Oppo F17.

Rumornya Oppo F17 mempunyai baterai berkapasitas 4000 mAh, dan mendukung pengisian cepat VOOC. Smartphone ini turut dipastikan menggunakan ColorOS 7 yang berbasiskan Android 10.

Kabarnya Oppo bakal merilis Oppo F17 dan Oppo F17 Pro ini di India pada September mendatang. Jadi, kita nantikan saja tanggal rilisnya.

via GSMArena

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.