Haii apa disini kamu menyukai hewan anjing?, anjing merupakan hewan setia yang memang disukai manusia. Selain kucing, anjing memang menjadi hewan yang paling sering dijadikan peliharaan.

Baca Juga:

Nah kali ini aku akan membuat list aplikasi apa saja yang bisa untuk melatih anjing kamu. Melatih anjing merupakan hal yang menyenangkan, tetapi juga menantang dan pastinya melelahkan. Di daftar-daftar ini pastinya ada beberapa metode yang mungkin akan mempermudah kamu melatih anjing tersebut, oke langsung saja kita masuk ke listnya ya.

1. Dogo’s Dog Training & Clicker App

List pembuka ada aplikasi memelihara hewan android Dogo’s Dog Training & Clicker App. Setelah kamu download aplikasi ini, kamu akan di tanya beberapa pertanyaan tentang sifat anjing kamu, ini bertujuan untuk mengetahui sifat dan jenis latihan apa saja yang cocok dengan anjing tersebut.

Ada 5 hal yang ditawarkan oleh aplikasi ini, antara lain New Dog, Basic Obedience, Stay Active, Strengthen your Friendship, dan Little Helper. Untuk pemula, kamu bisa memilih fitur New Dog dan Basic Obedience karena kamu akan mendapatkan pelatihan secara basic.

Selain itu akan ada banyak komunitas yang bisa kamu ikuti, tentunya banyak tips dan trik ataupun informas mengenai anjing yang bisa kamu dapatkan di komunitas tersebut. Download Dogo’s Dog Training & Clicker App.

2. Puppr

Selanjutnya ada aplikasi Puppr. Aplikasi ini menawarkan 70 jenis latihan anjing yang berbeda, jika aplikasi Dogo’s lebih baik di basic nya tetapi aplikasi ini lebih banyak trik-trik yang bisa kamu pelajari dengan anjing kamu.

Oh ya lengkap dengan visualisasi akan lebih gampang untuk memahami bagaimana pelatihan tersebut dijalnkan. Ada juga video tutorial yang dipandu profesional trainer Sara Carson, yang pastinya akan membuat pelatihan akan lebih mudah lagi dan pastinya terpercaya. Download Puppr.

3. Pupford

Nah selanjutnya ada Pupford, di pupford kamu dan anjing kamu akan menjalani training 30 hari, dan menu latihannya pun dikembangkan oleh Zak George yang memang berpengalaman dalam melatih anjing.

Selama 30 hari tersebut akan ada banyak banget metode pelatihan yang harus diselesaikan. Dan pastinya jika kamu dan anjing peliharaan kamu melewati 30 hari pelatihan tersebut dipastikan akan lebih cekatan, cerdas, ramah dan tentu saja mengurangi kebiasaan buruk seperti menggigit ataupun berloncatan. Download Pupford.

4. Pocket Puppy School

Di list terakhir ada Pocket Puppy School. Jika kamu pertama kalinya merawat seekor anjing, atau kamu bingung harus melakukan apa, mungkin aplikasi ini akan sangat membantu kamu.

Kamu akan mendapatkan beberapa informasi, mulai dari karakter anjing, jenis-jenis anjing bahkan aplikasi ini selalu menyediakan trainer update yang bisa kamu pelajari dengan anjing kamu.

Jadi fika kamu first timer dalam merawat anjing, mungkin aplikasi ini yang paling cocok untuk kamu. Download Pocket Puppy School.

Oke itu tadi daftar rekomendasi aplikasi untuk melatih anjing peliharaan, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semua ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi atau game yang ingin dibahas atau sekedar ingin berdiskusi, kamu bisa komentar di kolom di bawah ya, terima kasih !.

  vivo V20 Indonesia: 4,999 Juta Dapat Apa..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.