Yapp minggu kedua di bulan Oktober ini segmen Game of the Week akan special membahas tentang Game Stickman Legends: Shadow War Offline Fighting Game. Game ini masuk dalam salah satu franchise game paling rame yaitu Stickman, stickman sendiri telah mengeluarkan banyak game, entah itu di platform PC maupun platform Android, yang menariknya tiap Franchise terkadang mempunyai developer yang berbeda pula.

Baca Juga :

Itulah sebabnya mengapa game Stickman sendiri saling berlomba untuk menguasai pangsa pasar dari game android khususnya di genre action. Stickman memang menyajikan permainan yang seru, meskipun desain permainan yang simpel dan tidak neko-neko tetapi mekanik permainan menjadi salah satu hal yang teramat penting disini. Nah dan game Stickman Legends ini cocok banget untuk masuk di minggu pertama bulan Agustus ini, oke kita kupas tuntas game ini ya.

Latar belakang game action android Stickman Legends ini diciptakan oleh Zitga, Zitga sendiri ini pun menelurkan 5 game dari dua genre berbeda yaitu strategi dan action itu sendiri. Jelas game-game yang ditelurkan ini ada dua game yang premium yang satu adalah Empire Warrior yang mengusung konsep tower defense, dan yang satu adalah game Stickman Legends ini. Kebetulan aku mendapatkan game ini ketika promo ya, dan itu pas gratis, jadi sering-sering kepoin DroidPoin ya sewaktu-waktu kami post tentang aplikasi atau game premium yang bisa dinikmati secara gratis.

Nah game ini dilepas ke pasaran pada tanggal 10 Mei 2017 dan memang sudah 3 tahun lebih game ini bertahan. Tetapi game ini masih banyak banget penggemarnya, buktinya rating 4,4 dari 215 ribu lebih reviewer, dan masukan-masukan positif yang di terima oleh Stickman Legends ini, ditambah pula ini game berbayar populer no 3 di playstore telah menjadi bukti bahwa game ini sangat digemari loh.

Game ini tidak punya sinopsis yang panjang, “pimpin hero kamu dan mengamuklah” mungkin adalah deskripsi yang tepat untuk game ini. Ketika kita masuk dalam battlefieldnya kita akan disambut dengan tampilan gelap nan mencekam, kamu akan melawan musuh yang hanya sekedar siluet semata, nah ketika kamu mengeluarkan beberapa kombo, disitulah kekuatan utama game ini. Animasi yang dibalut dengan kontrol yang memuaskan, ditambah sound efek yang tak kalah memukau membuat aku pribadi menjadi ketagihan akan game ini.

Mekanik permainan pun terasa amat mudah, karena itu dipicu oleh kemudahan kontrolnya sendiri. Kesan gelap pun benar-benar pas dengan suasana suram yang di tawarkan, belum lagi ada banyaknya hero-hero yang bisa kamu pilih, tentunya dengan kemampuan yang berbeda pula. Game action android terbaik Stickman Legends ini pun bisa kamu mainkan secara offline loh, benar-benar mantap dan kamu juga berkompetisi dengan orang-orang di seluruh dunia di mode PvP nya. Ya “menakjubkan” adalah kata-kata yang pas untuk game ini.

Kekurangan game ini ada di Pay to Win dimana kamu harus membeli hero-hero tersebut, meskipun ini game premium tetapi kamu juga tidak lepas dari pembelian hero, ini menjadi cacat pertama untuk game ini. Kedua adalah build up alur cerita yang kurang kuat, sehingga game ini terasa tanpa arah ketika memainkannya. Ketiga ada kurang banyak nya mode yang di tawarkan, memang mode PvP sangatlah menarik,tetapi ada baiknya jika menambah mode supaya mengurangi rasa bosan para pemainnya. Terakhir ada di frame rate nya, dengan adanya animasi yang sempurna seperti itu, pastinya konsekuensinya adalah beban frame ratenya yang terkadang nge-lag. Overall ini game yang sangat bagus loh, recommended untuk kamu install game ini. Download Stickman Legends.

Oke itu tadi Game ofthe Week game action android terbaik Stickman Legends, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semua ya. Jika kamu ada saran aplikasi atau game yang ingin dibahas atau sekedar ingin berdiskusi kamu bisa komentar di kolom dibawah ya, terima kasih !.

  Smartwatch Terbaik dari Huawei..!! Huawei Watch GT 2 Pro Indonesia Unboxing + Review Singkat! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.