via Android Headlines

Tidak seperti yang kita perkirakan sebelumnya, Sony justru akan tetap merilis seri ponsel baru miliknya di tahun ini, walaupun beberapa waktu lalu mereka sempat dirumorkan akan absen hingga awal tahun depan.

Setelah meluncurkan Sony Xperia 8 Lite secara diam-diam, Sony hari ini kembali mengumumkan hal penting lainnya dan ini ada hubungannya dengan seri ponsel terbaru mereka yang kemungkinan besar adalah Xperia 5 (mark) II, dimana Sony sudah memastikan bahwa perangkat tersebut akan diresmikan pada tanggal 17 September mendatang!

Untuk desain, ponsel ini mungkin bakal mirip banget sama seri Xperia 1 II, bedanya mungkin cuma terletak diukuran layar yang mana menggunakan panel OLED dengan ukuran 6.1-inch beresolusi FHD+. Tak ketinggalan juga dukungan layar 120 Hz refresh rate dan 240 Hz touch sampling rate.

via Android Headlines

Lalu untuk spesifikasi, beberapa bocoran terbaru menyebutkan bahwa ponsel ini akan menggunakan chipset Snapdragon 865 dengan 8GB RAM + 128GB internal serta baterai berkapasitas 4.000 mAh. Hal menarik dari ponsel ini dibagian kamera, walaupun cuma dibekali 3 buah lensa yakni lensa wide (12 MP f/1.7), ultrawide (12 MP f/2.2 dengan 124-degree field of view), dan tele (12 MP, with f/2.4 aperture dengan 3x optical zoom). Tapi karena software kamera baru Sony (seperti pada Xperia 1 II), maka hasilnya bakal jadi berbeda.

So, untuk informasi yang lebih lengkap mengenai Xperia II, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DriodPoin.

via Android Headlines

  TERBARU! Unboxing vivo V20 dan vivo V20 SE Indonesia!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.