via Samsung

Penjualan smartphone layar lipat baru dari Samsung, Galaxy Z Fold 2 hingga kini masih belum jelas meski telah diumumkan. Namun sepertinya sudah tak lama lagi, sebab Samsung telah menyiapkan sebuah acara baru.

Samsung telah menyebar undangan Galaxy Z Fold 2, yang akan dilangsungkan pada 1 September mendatang. Smartphone ini dirilis dalam helatan Unpacked Part 2.

Baca juga:

Dalam acara inilah Samsung akan membagikan lebih banyak informasi penting terkait Galaxy Z Fold 2 seperti spesifikasi serta fitur dan keunggulannya. Tak tertutup kemungkinan pula dalam acara ini Samsung mengumumkan harga dan tanggal penjualannya.

Samsung Unpacked Part 2 ini hadir secara virtual, sehingga bisa ditonton seluruh kalangan. Acara ini bakal dimulai tepat pukul 9 malam WIB.

Spesifikasi Galaxy Z Fold 2 hingga kini belum banyak yang terungkap setelah resmi diumumkan Samsung pada awal Agustus lalu. Diketahui smartphone ini mempunyai layar utama fleksibel sebesar 7.6 inch, dengan lapisan Ultra Thin Glass.

Kemudian pada layar utama ataupun cover, Galaxy Z Fold 2 menggunakan desain cut-out punch-hole. Masih soal layar, Galaxy Z Fold 2 memakai kaca Gorilla Glass Victus pada layar cover.

Peningkatan lain yang dilakukan Samsung ada pada engselnya yang kini mengusung freestop layaknya Galaxy Z Flip. Manfaatnya, pengguna bisa memanfaatkan fitur Flex Mode yang dapat membagi tampilan layar jadi dua, ataupun Multi-Active Window.

Selain Galaxy Z Fold 2, kemungkinan Samsung juga akan membagikan detail informasi tentang Galaxy Z Fold 2 Thom Browne Edition.

Penjualan perdana Galaxy Z Fold 2 ini dikabarkan akan dilakukan pada 1 September pula, hanya saja calon pembeli harus menggunakan skema pemesanan awal atau pre-order.

Kita nantikan saja kiprah dari Galaxy Z Fold 2 ini.

via SamMobile, Samsung

  Smartwatch Terbaik dari Huawei..!! Huawei Watch GT 2 Pro Indonesia Unboxing + Review Singkat! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.