Beberapa jam yang lalu, Qualcomm baru saja mengonfirmasi ke publik bahwa lini ponsel terbaru milik POCO yakni POCO X3 dipastikan akan menjadi salah satu ponsel yang menggunakna chipset terbaru mereka yakni Snapdragon 732G.

Kali ini giliran POCO yang mengonfirmasi ke publik, tapi bukan tentang spesifikasi perangat tersebut yah! Melalui akun sosial media miliknya, POCO akhirnya mengumumkan waktu rilis dari POCO X3, yang mana acara perilisan tersebut akan dilangsungkan pada 7 September mendatang pukul 20.00 waktu setempat.

Hingga saat ini, spesifikasi dan detail dari POCO X3 masih belum terungkap. Namun ada beberapa hal yang sudah dapat dipastikan dari ponsel ini, yang pertama adalah chipset (menggunakan Snapdragon 732G), lalu yang kedua adalah quad kamera utama (up to 64MP) sebagaimana bocoran dari konsep desain POCO X3 beberapa waktu lalu dan yang terkahir adalah dukungan fast charging 33W.

So, untuk informasi yang lebih lengkap terkati ponsel POCO X3, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via @POCOGlobal

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.