Nokia 2.3 via GTMagazine

Sudah beberapa kali kita mendengar rumor mengenai Nokia 2.4 a.k.a Nokia Wolverine. Mulai dari desain, spesifikasi kunci serta kapan waktu perilisan dari ponsel tersebut!

Baca juga:

Menariknya, salah satu leaker ternama yakni @evleaks, memberi bocoran baru mengenai bagaimana render (wujud) dari perangkat tersebut dan tampaknya ini adalah render official dari Nokia 2.4. Berikut ini adalah detailnya:

via @evleaks

Sebagai tambahan informasi untukmu, beberapa waktu lalu Nokia 2.4 sudah terdaftar di FCC dengan nomor model TA-1270 dan dari sana kita akhirnya mengetahui beberapa spesifikasi perangkat ini, mulai dari layar berukuran 6,5-inch beresolusi HD+, chipset MediaTek Helio P22 dengan konfigurasi RAM 2/3 GB dan internal 16/32GB.

Yang paling menarik dari Nokia 2.4 adalah penambahan sensor fingerprint dibagian belakang body, yang mana tidak akan kamu temukan pada seri pendahulunya. Selain itu ada dual kamera utama yang memiliki resolusi 13MP + 2MP dan sebuah kamera selfie dengan resolusi 5MP, serta baterai dengan kapasitas 4.800 mAh.

Berdasarkan laporan terakhir yang DroidPoin terima, ponsel ini akan diluncurkan bersama dengan beberapa seri midranger lain di IFA 2020.

via GSMArena

  Noise Cancelling Earphone Terbaik! Review Bose QuietComfort Earbuds Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.