Kalau kamu memiliki niat untuk membeli Redmi Note 9 series, mending kamu tahan dulu niat kamu tersebut. Pasalnya, bocoran informasi terbaru menyebutkan bahwa Redmi Note 10 series bakal segera diresmikan oleh Xiaomi dengan chipset MediaTek Dimensity 820 atau Snapdragon 765G.

Tentunya kamu semua pasti tahu, kalau chipset ini bukan hanya menawarkan performa yang jauh lebih powerfull karena termasuk ke dalam jajaran generasi chipset baru (dengan fabrikasi 7nm untuk kelas midranger), tetapi chipset ini juga dipastikan sudah mendukung koneksi 5G!

Kalau dari render yang bocor, ponsel ini akan hadir dengan desain kekinian dimana menggunakan konsep layar punch-hole dengan kamera utama 3 buah yang modulnya berbentuk bulat. Berikut adalah detailnya:

via Techindeep

Berdasarkan bocoran informasi dari Slashleaks, ponsel ini akan hadir dengan chipset yang memiliki clockspeed 2.4GHz, RAM 8GB serta kamera utama beresolusi 48MP.

So, gimana nih tanggapan kamu akan hal ini? Sampaikan langsung di kolom komentar.

via Slashleaks

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.