Jelang perilisan yang tinggal 2 mingguan lagi, salah satu leaker ternama yakni Evan Blass atau yang lebih dikenal sebagai @evleaks berhasil membocorkan detail penting dari Sony Xperia 5 II. (BacaBersiaplah, Xperia 5 II Meluncur 17 September!)

Menariknya, bocoran ini bukanlah gambar ataupun render dari perangkat tersebut, melainkan sebuah video promosi yang tentu saja di dalamnya terdapat berbagai fitur-fitur unggulan dari perangkat Xperia 5 II. Buat yang pensaran, kamu bisa cek video di bawah:

Kalau kamu lihat videonya hingga habis, ponsel ini dipastikan akan memiliki layar dengan dukungan 120Hz refresh rate dan 240Hz touch response. Gak cuma itu aja, ponsel ini juga diklaim bakal cocok bagi kamu yang suka nonton film dan dengerin musik karena dilengkapi dengan dual front-facing stereo speakers serta dukungan audio seperti dolby atmos dan lain-lain.

Terus performanya gak bisa kamu sepelekan, walaupun dalam video tidak disebutkan menggunakan chipset apa, tetapi dengan adanya dukungan 5G maka ponsel ini setidaknya akan menggunakan chipset Snapdragon 765G atau bahkan mungkin jauh lebih baik dan hal lain yang gak kalah pening dari ponsel ini ada di kamera!

Yups, kamera ponsel ini bakal mirip banget dengan Xperia 1 II dimana sudah menggunakan lensa ZEISS dan memiliki 3 lensa (wide, ultra-wide, telephoto) yang mendukung eye AF, slow-motion 4K dalam 120 fps, dan software untuk foto dan video terbaru dari Sony.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via @evleaks

  Sport Earphone Terbaik dari Huawei..!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.