Home News Rumor: Samsung Galaxy A (2017) Memiliki Sertifikasi IP68

Rumor: Samsung Galaxy A (2017) Memiliki Sertifikasi IP68

Samsung merupakan salah satu brand smartphone paling sukses belakangan ini, hal ini terbukti dengan banyak sekali device yang dirilis Samsung setiap tahunnya, mulai dari segmen low-end, mid-end, hingga high-end.

Memang Samsung agak telat merilis ponsel dengan serifikasi IP68 (tahan debu dan air) jika dibandingkan dengan Sony. Namun, rumor terbaru menyebutkan bahwa Samsung Galaxy A Series (2017) bakal memiliki sertifikasi IP68.

Tentunya ini merupakan kabar baik bagi kamu pengguna sekaligus fans dari Samsung, karena kini ponsel mid-end Samsung bakal memiliki fitur yang sangat begitu bermanfaat dan bukan tidak mungkin nantinya fitur tersebut bakal hadir pula ke seri-seri Samsung yang lain, misalnya saja seri Galaxy J.

Sebelumnya juga Samsung tengah diberitakan akan segera merilis ponsel mid-end dengan layar lengkung layaknya Galaxy S7 Edge dan Galaxy Note 7, namun sayangnya itu baru akan terwujud pada tahun 2018 mendatang, karena sekarang ini Samsung tengah mengembangkan dan menguji teknologi terbaru yang bisa mengurangi biaya produksi layar dual edge, OLED tersebut.

Baca: Samsung Galaxy A (2018) akan Menggunakan Desain ala Galaxy S7 Edge?

So, mari kita nantikan sama-sama kebenaran rumor ini, dan bagaimana pendapatmu mengenai hal ini?

via Android Authority

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘.