Hai segmen opini kali ini aku akan membahas game yang cukup menarik. Jika kamu pernah memainkan metal slug di konsol play station 2, nah game shelter war ini mempunyai tampilan yang cukup mirip dengan metal slug tersebut. Meskipun secara alur cerita berbeda tetapi kemiripan tampilan tersebut mungkin akan membuat kamu sedikit bernostalgia dengan game metal slug tersebut.

Baca Juga:

Seperti biasa aku akan menceritakan latar belakang game ini terlebih dahulu sebelum mengulas panjang lebar tentang game Shelter War ini. Game Shelter War: Last City ini masuk dalam kategori game yang bergenre laga dan mempunyai konsep permainan tentang zombie, dan ini akan membuat game yang bergenre zombie akan penuh sesak karena banyaknya game baru yang mempunyai konsep serupa.

Tetapi jika melihat dari sang developer yang menangani Game Shelter War ini, yaitu Royal Ark dan melihat game-game yang diciptakan oleh developer tersebut, memang kebanyakan mempunyai genre yang sama yaitu laga dan konsep permainan yang sama pula yaitu zombie. Bisa dibilang Royal Ark ini sangat berpengalaman jika mereka mengangkat tema zombie sekali lagi. Tetapi yang menarik adalah, rating konten game ini terbilang cukup kecil yaitu 3+, yang mana berarti game ini ramah akan anak, dan tidak ada kekerasan berlebihan, dan itu bisa dipastikan bahwa anak balita pun bisa memainkan game ini.

Game laga android terbaru Shelter War ini mempunyai sinopsis dimana karakter kamu adalah segelintir orang yang selamat dari kiamat. Nah akan ada banyak invasi zombie yang harus kamu lewati, tidak hanya itu kamu juga harus bisa melatih sebuha pasukan, membangun sebuah kota untuk menjadi pertahanan terakhir dan yang terpenting memerangi pasukan zombie tersebut.

Seperti yang dilansir di playstore fitur game ini cukup banyak, dimana kamu bisa membangun sebuah bunker dan menjadikan bunker tersebut menjadi istana kamu. Mode permainan pun cukup unik, dimana bisa diambil dari orang pertama dan juga dari sisi orang ketiga, bisa dibilang mungkin ada permainan interaktif di dalamnya. Mode Campaign pun akan menampilkan peperangan dan jalan cerita yang rumit jadi jika kamu memainkan game ini harus mementingkan mekanik ya, dan masih banyak fitur yang diperkenalkan untuk game ini.

Jika melihat dari trailer nya, game ini cukup menarik dimana akan banyak banget interaksi antara karakter satu dan karakter lainnya, dan untuk persenjataan atau armor pun cukup menghibur, dimana ada sebuah robot raksasa yang dikendalikan ala power rangers atau manusia besi dengan kemampuan terbang seperti iron man. Mungkin senjata utama dari game ini adalah sebuah customize dari persenjataan tersebut, dan kamu bisa bebas menggunakan dan membangun sebuah senjata sesuai dengan keinginan kamu.

Dari tampilan grafis menurut aku sudah lumayan memikat mata, detailing pun juga tidak buruk tetapi aku harus nunggu game ini dirilis untuk bisa menjelaskan lebih detail lagi. Fitur yang diperkenalkan pun bagus-bagus dan unik gameplay nya pun bagus dan ramah untuk anak-anak jadi jika kamu mencari game laga yang ramah anak mungkin game ini bisa menjadi acuan untuk kamu. Kekurangan sejauh ini masih belum bisa aku simpulkan ya, tetapi jika cerita dibuat lebih interaktif mungkin akan membuat game ini seru untuk dimainkan, dan mode permainan pun masih belum diperkenalkan ada berapa mode yang bisa dimainkan. Tetapi jujur aku sangat penasaran dengan custom senjata ini, jika ini adalah salah satu keunikan dari game ini, dan sang developer bisa memaksimalkan hal tersebut, mungkin game laga android terbaru Shelter War ini bisa masuk ke jajaran game zombie teratas.

Oke itu tadi opini ku tentang game laga android terbaru Shelter War: Last City, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semua ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi atau game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terimakasih !.

Pra-pendaftaran

  Technow #45: Spotify Dibobol..?? iOS 15, Snapdragon 875 dan 775G! Windows 10X  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.