Legend of Runterra: Mulainya Era Card Game

Setelah merilis League of Legends : Wild Rift, Riot games mengeluarkan Legends of Runterra, bagi penggemar LoL game ini bukan hal asing dimana card game ini masih dalam Universe dari game LoL. Legends of Runeterra sendiri merupakan permainan kartu dimana kamu harus mengkombinasikan kartu dan menjadi pemenang. Permainan ini menuntut kecerdasan dan kreativitas para player yang memainkannya, jadi bisa jadi game ini akan meledak ke pasaran karena gameplay yang lumayan unik.

Card game android ini bisa dibilang murni menggunakan skill permainan kamu, jadi jika kamu mengharap pay to win, kamu harus memilih game lainnya. Bisa disimpulkan jika kamu memang ingin game yang mengasah keterampilan skill murni game ini bisa menjadi alternatif untuk kamu mainkan. Disaat pasar MOBA sekarang ini sedang menurun dan game genre FPS pun juga sedang stagnan, kemungkinan game ini akan naik daun ketika dirilis.

Game Legends of Runeterra juga sudah di soft launched di Singapura, dan banyak gamer sudah menunggu game ini untuk dirilis, persaingan game kartu akan semakin sengit dimana game ini nantinya akan bersaing sengit dengan game dari asuhan Blizzard Entertainment, Inc yang bernama Heartstone, Blizzard sendiri juga bukan nama sembarangan karena game hasil pengembangannya merupakan game papan atas seperti World of Warcraft, Overwatch dan Starcraft.

Menarik untuk ditunggu bagaimana peta persaingan game di genre kartu akan berjalan. Menurut pendapat saya pribadi game kartu seperti Legends of Runterra ini akan booming di tahun 2020 ini, dimana banyak orang akan meninggalkan genre MOBA atau FPS dan mencari genre alternatif untuk dimainkan.

Itu tadi artikel kami tentang game Legends of Runterra, jika kamu ada masukkan game apa yang ingin direview kamu bisa komentar di kolom di bawah ya terima kasih

Download Legends of Runettera

David James

Hobi nge game di pusat kebugaran, orang santuy yang terjebak di negara barbar

Post navigation