Haii balik lagi di sengmen opini games, dimana pada segmen ini akan membahas game-game baru yang akan dirilis di pasaran. Kali ini aku akan membahas tentang game yang bergenre RPG yang berjudul Heroes War: Counterattack, sekilas melihat game rpg android Heroes War: Counterattack ini mirip banget dengan Honkai Impact, tetapi ini sekilas ya setelah melihat trailer dan juga bocoran gambar nya.

Baca Juga:

Seperti biasa, kita akan membahas latar belakang game ini terlebih dahulu. Game RPG android terbaru Heroes War: Counterattack ini dikembangkan oleh Com2uS, dan seperti yang kita tahu, Com2uS merupakan developer yang menelurkan banyak banget game laris dipasaran. Bisa dibilang developer ini sangat bonafit dalam mengembangkan sebuah game, dan pastinya akan menjadi sebuah hit dipasaran.

Masih belum ada bocoran tentang sinopsis dari game ini, tetapi seperti yang dilansir dari Google Playstore jika kamu mulai pra-pendaftaran pada hari ini hingga sebelum game ini dirilis, akan ada banyak banget rewards yang kamu dapatkan ketika game ini dirilis. Di Game Heroes Wars ini, kamu akan memilih tentara bayaran atau hero yang akan kamu gunakan, pastinya hero-hero tersebut akan mempunyai keunikan tersendiri.

Yang menariknya adalah, kamu bisa mengcustomise skill dari tiap hero di arena permainan di dalam game ini, pastinya kamu harus bisa mengembakan hero ini sesuai dengan kekuatan dari hero tersebut. Secara gameplay pun tidak kalah seru, akan ada pertarungan-pertarungan yang pasti akan mengeluarkan kemampuan skill kamu dan tentunya mekanik dari player pun menjadi hal yang sangat penting untuk memenangkan quest-quest yang ada. Selain itu bermain dengan visual dan animasi yang mumpuni yang bakalan membuat kamu lupa waktu ketika memainkan game ini.

Untuk fitur game nya, kamu bisa memainkan game ini secara online dengan mengajak teman-teman kamu. Kamu juga bisa membuat sebuah guild atau skuad untuk bisa membantai musuh secara bersama-sama, dari sisi storyboard pun sang developer telah menjanjikan sebuah story yang menarik, dan pastinya mungkin akan menjadi sebuah paket lengkap di dalam game rpg android terbaru Heroes War: Counterattack ini.

Untuk opiniku pribadi setelah melihat pembahasan singkat ini, karena ini game online dan bisa dimainkan banyak orang, ada baiknya server yang disediakan pun banyak dan bisa menampung seluruh player. Berkaca dari game Winter is Coming yang mempunyai server yang buruk, sehingga akan ada pop-up loading yang sangat sering keluar, jelas ini akan mengganggu player bermain.

Untuk gameplay yang ditawarkan, jujur aku tertarik dengan gameplay dan konsep prajurit bayaran sebagai hero yang direkrut, tetapi dengan kemampuan upgrade skill yang di kenalkan pada deskripsi game, kemungkinan game ini akan menjadi sebuah pay to win. RPG adalah sebuah game yang menawarkan grafis dan animasi yang memukau, jadi aku sangat berharap bahwa game ini bisa menampilkan visual animasi yang fantastis.

Oke itu tadi opini pribadi tentang game rpg android terbaru Heroes War: Counterattacks, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semua ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa komentar pada kolom dibawah ya.

Pra-Pendaftaran

  Technow #43: Android 12, iPhone Tanpa Port! Poco M3 Murah, Android Apps Jalan di Windows..!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.