via Twitter/_the_tech_guy

Setelah foto-foto hingga sejumlah spesifikasinya bocor, Realme resmi membagikan tanggal rilis resmi anggota baru smartphone seri C mereka lewat Realme C17. Kapankah?

Dala postingannya di Facebook, Realme C17 akan diluncurkan secara global di Bangladesh pada 21 September mendatang. Dari postingan ini juga diketahui Realme C17 akan membawa layar dengan refresh rate 90Hz, sehingga layar lebih responsif.

via Facebook/Realme Bangladesh

Baca juga:

Tak banyak yang diungkap Realme terkait spesifikasi yang bakal dibawa Realme C17 ini. Namun dalam postingan yang lain, tampak jelas Realme C17 memiliki empat kamera belakang.

Beberapa waktu lalu sejumlah foto-foto Realme C17 bocor, yang juga memuat spesifikasinya. Realme C17 memiliki layar IPS sebesar 6.5 inch beresolusi HD+ dan dukungan refresh rate 90Hz. Untuk ‘jeroannya’, Realme C17 menggunakan chipset Snapdragon 460 dengan kecepatan hingga 1.8GHz, RAM 6GB, dan memori internal 128GB.

Adapun empat kamera belakang di Realme C17 ini adalah kamera utama 13MP beraperture f/1.9, lensa ultra-wide 8MP, lensa macro 2MP, dan terakhir lensa mono 2MP. Lalu kamera depannya beresolusi 8MP, dan mempunyai fitur AI Beauty serta Potrait Mode untuk menghasilkan efek bokeh.

Dikatakan, Realme C17 punya baterai sebesar 5.000 mAh dan dukungan fast charge 18W. Realme C17 akan hadir dalam warna Navy Blue dan Lake Green.

Hingga kini belum ada bocoran harga Realme C17 saat dirilis nantinya. Kemungkinan, harganya akan lebih mahal ketimbang Realme C15 yang sudah lebih dulu diluncurkan.

via Facebook, GSMArena

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.