via Beebom

Tahun 2020 baru berakhir tiga bulan lagi. Namun Samsung sudah mempersiapkan smartphone Galaxy A terbaru untuk tahun depan. Salah satu smartphone seri ini juga telah bocor.

Smartphone Galaxy A (2021) terbaru tersebut adalah Galaxy A52. Bocorannya, smartphone ini masih akan hadir dalam dua versi jaringan, 4G LTE dan 5G layaknya Galaxy A51. Tentunya, Galaxy A52 5G hanya dijual di negara yang tersedia jaringan 5G.

Baca juga:

Selain itu, Galaxy A52 juga akan mempunyai empat buah kamera belakang. Meski jumlahnya masih sama, Samsung meningkatkan resolusi kamera Galaxy A52 ini.

Resolusi kamera utama belakang smartphone ini dikatakan menjadi 64MP, naik dari 48MP seperti yang ada di Galaxy A51. Galaxy A52 juga masih akan mempunyai lensa macro, tapi resolusinya belum diketahui resolusinya. Kemungkinan resolusi kamera macro ini sama dengan Galaxy A51 yang beresolusi 5MP.

Kembali hadirnya lensa macro ini menjadi petunjuk tidak adanya lensa telephoto di Galaxy A52. Sedangkan keberadaan lensa wide-angle dan depth sensor di Galaxy A52 masih belum diketahui.

Sebelumnya muncul kabar lain Samsung akan menghadirkan kemampuan pengisian baterai nirkabel alias wireless charging ke Galaxy A (2021). Sayangnya belum ada informasi apakah Galaxy A52 memilikinya atau tidak.

Sedangkan detail spesifikasi Galaxy A52 lainnya masih belum tersedia. Kemungkinan kita baru akan melihat bocoran lain spesifikasi smartphone ini dalam beberapa waktu kedepan.

Bagaimana menurutmu?

via SamMobile

  Hobi Baca Wajib Punya..!! Unboxing Onyx BOOX Poke2 Indonesia + Review Singkat 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.