via @evleaks

Sudah beberapa kali render dari Nokia 3.4 terungkap di dunia maya dan kali ini ada kabar bahwa ponsel tersebut baru saja mendapatkan sertifikasi dari FCC, yang mana memperkuat dugaan bahwa perilisan dari Nokia 3.4 sudah semakin dekat.

Dari FCC, kita bisa mengetahui bahwa ponsel ini akan hadir dalam dua model yakni TA-1283 dan TA 1285, dimana perbedaan diantara keduanya terletak dibagian SIM (single-SIM dan dual-SIM).

Gak hanya itu, setelah Nokia 3.4 terdaftar di FCC, DroidPoin mendapatkan sedikit bocoran mengenai spesifikasi dari ponsel ini, dimana Nokia 3.4 akan dibekali chipset Snapdragon 460, 3 GB RAM dengan internal bervariasi, triple kamera utama (13MP + 5MP + 2MP) dan sebuah kamera selfie beresolusi 8MP.

Sebagai tambahan informasi untukmu, Nokia 3.4 tak akan mengekor desain pendahulunya, malah ponsel ini bakal jauh lebih mirip seperti seri Nokia 5.3 yang dirilis pada awal tahun. Hanya saja, akan ada sedikit perbedaan dibagian layar, dimana kabarnya Nokia 3.4 akan menggunakan konsep kekinian yakni desain layar punch-hole, sedangkan Nokia 5.3 masih menggunakan waterdrop notch.

So, untuk informasi yang lebih lengkap mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan, kemungkinan besar ponsel ini akan diresmikan oleh Nokia pada tanggal 22 September mendatang.

via GSMArena

  Smartwatch Terbaik dari Huawei..!! Huawei Watch GT 2 Pro Indonesia Unboxing + Review Singkat! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.