nextpit

Kabar terbaru datang dari WhatsApp, ya kali ini WhatsApp sudah memberikan beberapa bocoran terbaru lagi, yaitu fitur Multiple Device. Dimana WhatsApp kamu nantinya akan bisa digunakan di beberapa device yang berbeda, mulai dari iOS, Android, Mac, Bahkan Windows.

Baca Juga:

Bisa dibilang, ini adalah fitur terbaik yang pernah dikeluarkan oleh WhatsApp. WhatsApp akan memperbolehkan kamu menggunakan akun WhatsApp di 4 device berbeda di waktu yang bersamaan. Kelebihan dari fitur ini juga, kamu tidak perlu menggunakan koneksi internet di smartphone kamu, jadi kamu tetap bisa mengakses WhatsApp ketika smartphone kamu dalam keadaan mati.

WABetaInfo

Seperti yang dilansir dari WABetaInfo, Facebook selaku developer dari WhatsApp telah merencanakan membuat sebuah interface baru untuk versi desktop. Proses ini pun akan memakai enkripsi end-to-end dimana fitur keamanan ini merupakan trade mark dari WhatsApp.

Status dari update ini pun sudah di tahap finalisasi atau “final stage”, bagian terpenting dari komponen fitur ini sudah selesai akan tetapi masih ada beberapa komponen yang belum selesai sehingga perilisan fitur ini masih belum diketahui. Sebagai contoh komponen terpenting yang sudah selesai adalah, mensinkronkan riwayat obrolan, mute percakapan, starring pesan dan mengirim sebuah pesan yang di mention.

Berdasarkan dari info yang dicakup dari WABetaInfo. Setelah mengaktifkan fitur ini, semua sesi histori yang ada di WhatsApp Web akan dihapus. Karena kedua fitur tersebut tidak kompatibel antara satu dengan yang lain. Dan juga masih belum ada informasi seputar kapan update ini akan dirilis ke pasaran, tetapi mendengar fitur ini sudah mengalami perkembangan, itu sudah menjadi suatu hal yang sangat positif. Kita tunggu saja ya kapan update ini akan dirilis oleh WhatsApp. Lalu bagaimana menurut kamu? apakah update ini akan menjadi update besar untuk WhatsApp? tulis pendapat kamu di kolom komentar dibawah ya. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semua ya, terima kasih !.

Sumber

  Noise Cancelling Earphone Terbaik! Review Bose QuietComfort Earbuds Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.