Sekarang ini kita sudah mengetahui bahwa Google sedang mempersiapkan lini ponsel terbaru mereka yakni Pixel 4a 5G dan Pixel 5, lalu kita juga udah mengetahui kalau kedua perangkat tersebut akan diresmikan pada akhir bulan ini, tepatnya pada tanggal 30 September. (Baca: Google Umumkan Waktu Rilis Pixel 4a 5G dan Pixel 5)

Nah, yang belum kita ketahui adalah harga dari perangkat tersebut dan untungnya, hari ini retailer di Eropa sempat melakukan kesalahan dan secara tak sengaja mereka sudah menginput harga dari kedua perangkat tersebut.

Berdasarkan informasi terakhir yang DroidPoin terima, Pixel 4a 5G akan memiliki opsi penyimpanan 128GB dan perangkat tersebut akan dibanderol dengan harga mulai dari €499 atau sekitar Rp 8,7 jutaan dan tersedia dalam dua pilihan warna yakni hitam dan putih. Sedangkan untuk Pixel 5, dengan penyimpanan yang sama, Google membanderol perangkat ini dengan harga €629 atau sekitar Rp 10.9 jutaan dan tersedia dalam dua pilihan warna juga yakni hitam dan hijau.

Harga yang DroidPoin sampaikan ini masih berupa bocoran harga ya gaes, anggap aja prediksi. Harga sesungguhnya dari Pixel 4a 5G dan Pixel 5 baru akan terungkap ketika Google meresmikan perangkat tersebut. Jadi, mari kita nantikan saja bersama.

via GSMArena

  Smartwatch Terbaik dari Huawei..!! Huawei Watch GT 2 Pro Indonesia Unboxing + Review Singkat! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.