via Samsung

Setelah dirilis secara global, Samsung Indonesia resmi memasarkan smartphone terbarunya, Galaxy S20 FE di Indonesia. Smartphone ini sudah bisa dibeli melalui skema pre-order. Berapa ya harganya?

Pemesanan Galaxy S20 FE ini dibuka Samsung mulai 24 September hingga 9 Oktober. Samsung membanderol Galaxy S20 FE di Indonesia dengan harga Rp 9.999.000, dengan kapasitas RAM 8GB dan memori 128GB.

Baca juga:

Selama masa pre-order, setiap pembelian smartphone ini akan mendapatkan sejumlah penawaran khusus. Pembeli akan mendapatkan wearable atau smartband Galaxy Fit2, Wireless Charger, dan Clear Cover secara gratis.

Selain itu, pembeli juga mendapat bonus berlangganan YouTube Premium selama empat bulan. Samsung berkerja sama pula dengan sejumlah bank dengan menawarkan bonus cashback hingga Rp 500.000.

Di Indonesia sendiri, Samsung hanya menjual Galaxy S20 FE varian 4G LTE saja yang menggunakan chipset Exynos 990.

Galaxy S20 FE mempunyai spesifikasi layar Super AMOLED seluas 6.5 inch beresolusi Full HD+ yang mendukung refresh rate 120Hz, prosesor octa-core, RAM 8GB, dan memori internal 128GB. Smartphone ini masih memiliki slot microSD.

Galaxy S20 FE memiliki tiga kamera belakang dengan konfigurasi kamera utama beresolusi 12MP dan aperture f/1.8, plus fitur OIS dan Dual Pixel AF, lalu lensa ultra-wide (123˚) beresolusi 12MP, dan terakhir lensa telephoto beresolusi 8MP.

Lensa tele smartphone ini sanggup memotret jauh karena dukungan 3x optical zoom dan 30x hybrid zoom. Sedangkan kamera depannya beresolusi 32MP dengan aperture f/2.2.

Smartphone dengan sertifikasi IP68 ini dilengkapi fitur keamanan biometrik sensor sidik jari di bawah layar. Galaxy S20 FE menjalankan OS Android 10 dan kustominasi One UI 2.5. Baterainya berkapasitas 4.500 mAh.

Tertarik memilikinya?

  Hobi Baca Wajib Punya..!! Unboxing Onyx BOOX Poke2 Indonesia + Review Singkat 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.