via SamMobile

Setelah resmi diluncurkan awal September lalu, Samsung akhirnya resmi menjual smartphone layar lipat terbarunya, Galaxy Z Fold 2 di Indonesia. Berapa ya harganya?

Samsung resmi membuka pemesanan awal atau pre-order Galaxy Z Fold 2 di Indonesia hingga 19 September mendatang. Galaxy Z Fold 2 dibanderol dengan harga Rp 33.888.000, dan dijual dalam dua pilihan warna yakni Mystic Bronze dan Mystic Black.

Baca juga:

Setiap pembelian Galaxy Z Fold 2, pembeli akan mendapat sejumlah penawaran khusus selama masa pre-order ini. Pembeli smartphone ini bakal mendapat voucher wireless earphone Galaxy Buds Live senilai Rp 2.6 juta.

Pembeli smartphone ini sekaligus mendapat Galaxy Z Premier Service yang memberikan perlindungan ekstra jika smartphone mengalami kerusakan yang tak disengaja bahkan jika terkena air.

Khusus dalam pre-order ini pula, pembeli berkesempatan mendapatkan promo cashback hingga Rp 1.500.000 dari sejumlah bank yang bekerja sama.

Galaxy Z Fold 2 merupakan smartphone kelas flagship Samsung dengan layar yang bisa dilipat saat ini. Smartphone berkoneksi 5G ini mempunyai layar fleksibel Dynamic AMOLED sebesar 7.6 inch dengan refresh rate 120Hz dan lapisan Ultra Thin Glass (UTG), dan layar sekunder atau cover sebersar 6.2 inch.

Galaxy Z Fold 2 menggunakan prosesor octa-core dari Snapdragon 865+ berkecepatan hingga 3.0GHz, RAM sebesar 12GB, dan memori internal 256GB. Tidak ada slot microSD di smartphone ini.

Ada tiga kamera belakang yakni kamera utama 12MP, lensa ultra-wide 12MP, dan telephoto 12MP. Kamera depannya ada dua yakni di bagian cover dan di layar utamanya, masing-masing beresolusi 10MP.

Smartphone ini memiliki sensor sidik jari di samping, engsel Hideaway Hinge yang membuat penggunanya bisa mengatur sudut kemiringan layar, dan Flex Mode. Galaxy Z Fold 2 menggunakan OS Android 10, dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh plus dukungan fast charging, wireless charging dan powersharing.

Tertarik membelinya?

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.