Bagi kamu para pengguna Samsung Galaxy series, ada kabar baik untuk kamu semua. Samsung TV Plus akan membawa lebih dari 100 channel televisi yang bisa kamu nikmati di Samsung Galaxy smartphone dengan tanpa dipungut biaya sama sekali.

Baca Juga:

Jujur saja, internet merubah cara kita melihat sebuah tayangan televisi. Ada banyak penyedia layanan streaming acara televis di internet, entah itu legal maupun yang illegal. Bagi kamu para Samsung geek, pasti kamu tahu bahwa Samsung mempunyai sebuah platform untuk menikmati acara TV gratis dan diberi nama Samsung TV Plus.

makeusof

Nah Samsung TV Plus ini memang hanya support di Samsung Smart TV semata, namun perusahaan asal Korea Selatan ini mulai mengenalkan fitur ini ke smartphone. Ini berarti kamu akan bisa menikmati tayangan TV di smartphone Samsung Galaxy kamu secara gratis dan pastinya legal.

Pertanyaan nya adalah, smartphone mana saja yang support dengan Samsung TV Plus ini?. Sejauh ini, Samsung mengatakan bahwa smartphone seperti Galaxy Note20, Galaxy S20, Galaxy Note10, atau Galaxy S10 bisa menikmati fitur TV gratis dari Samsung TV Plus ini. Akan tetapi, Samsung tidak memasukkan smartphone keluaran terbaru mereka yaitu Samsung Z Galaxy Fold2, yang mana secara desain maupun fitur, sangat cocok untuk menggunakan service dari Samsung TV Plus ini.

Saluran Televisi yang Bisa Dinikmati

Karena ini layanan gratis, kamu tidak akan mendapatkan saluran premium semacam HBO, TBS, dan saluran premium lainnya. Tetapi kira-kira ada 135 saluran gratis yang bisa kamu nikmati acara maupun film gratis dari saluran tersebut, selain itu kamu juga bisa menonton berita, olahraga, acara anak dan masih banyak lagi.

Untuk penggemar film kamu bisa mengakses channel The Movie Hub atau Film Rise. Bagi kamu yang suka update berita, kau bisa menonton CBSN, Cheddar dan NewsNow dari FOX. Untuk Gamers ada banyak banget channel stream yang bisa kamu nikmati, dan itu meliputi IGN atau VENN channel. Sekali lagi kamu bisa menikmati segala itu secara legal ataupun gratis.

Samsung sudah merilis fitur dan aplikasi Samsung TV Plus ini di Samsung Galaxy device yang sudah disebutkan sebelumnya. Kamu hanya perlu mendownlad Samsung TV Plus ini dan setelah itu kamu bisa menikmatinya.

  vivo V20 Indonesia: 4,999 Juta Dapat Apa..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.