via Android Authority

Setelah dikabarkan akan berakhir tahun ini, smartphone seri Galaxy Note dilaporkan masih akan kembali ada pada tahun depan. Batal ‘dibunuh’ kah?

Media The Korean Herald menyebut, Samsung masih akan meluncurkan Galaxy Note pada tahun 2021 mendatang. Hanya saja kapan smartphone ini akan dirilis masih belum diketahui.

Baca juga:

Apakah smartphone Galaxy Note yang dirilis pada tahun depan sekaligus mengakhiri seri Galaxy Note, juga masih belum ada informasinya. Tapi setidaknya, jika benar, Samsung masih akan menambah ‘nafas’ Galaxy Note.

Beberapa waktu lalu sempat berhembus kabar Samsung akan mengakhiri seri Galaxy Note pada tahun depan. Alasannya diduga agar Samsung dapat lebih fokus pada dua seri flagship mereka lainnya, Galaxy S dan Galaxy Z, sekaligus meningkatkan penjualan keduanya.

Sebagai rencana itu, pena stylus khas Galaxy Note, S Pen akan dibawa Samsung ke Galaxy S21. Namun dari tiga smartphone Galaxy S21 yang disiapkan, hanya Galaxy S21 Ultra saja yang disebut-sebut akan memilikinya.

Selain Galaxy S21, Galaxy Z Fold 3 juga dikabarkan bakal memiliki pena S Pen ini, setelah absen di Galaxy Z Fold 2 karena dinilai akan membuat proses pembuatannya menjadi rumit.

Galaxy Note berikutnya kemungkinan akan bernama Galaxy Note 21, dan akan memiliki sejumlah peningkatan spesifikasi di dalamnya. Kemungkinan besar pula Galaxy Note 21 menggunakan chipset yang sama dengan Galaxy S21, yakni Snapdragon 875 dan Exynos 1000.

via ITHome

  Smartwatch Terbaik dari Huawei..!! Huawei Watch GT 2 Pro Indonesia Unboxing + Review Singkat! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.