Sudah bukan lagi rahasia kalau Qualcomm selalu mengumumkan seri chipset flagship terbaru miliknya yakni Snapdragon 8XX di Hawaii, pada bulan Desember tiap tahunnya. Namun, yang jadi pertanyaannya kini adalah:

Apakah di tahun ini mereka akan tetap melakukan hal serupa?

Walaupun saat ini sedang ada pandemi COVID-19, nyatanya Qualcomm masih tetap akan menyelenggarakan acara tersebut (secara online) di bulan yang sama dan waktu perilisannya akan jatuh di tanggal 1-2 Desember 2020.

via Sparrow News

Informasi ini bersumber langsung dari profil Qualcomm di Weibo, yang membagikan informasi ini ke publik adalah presiden Xiaomi yakni Lu Weibing dan ia juga menambahkan bahwa Xiaomi bakal jadi OEM pertama yang menggunakan chipset tersebut!

Selain bakal mengumumkan chipset Snapdragon 875, mereka juga diyakini akan mengumumkan seri chipset lain yakni Snapdragon 775G. Qualcomm mengklaim bahwa chipset Snapdragon 875 akan memberikan tenaga yang luar biasa karena menggunakan CPU generasi terbaru yakni ARM X1.

via Sparrow News

  Hobi Baca Wajib Punya..!! Unboxing Onyx BOOX Poke2 Indonesia + Review Singkat 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.