Beberapa waktu yang lalu, Realme telah meluncurkan smart TV miliknya di Indonesia. Namun, buat kamu yang merasa kurang (puas) dengan smart TV tersebut, maka realme kembali meluncurkan smart TV baru yang dinamai sebagai Realme Smart TV SLED 4K.

Keunggulan dari smart TV ini terletak dibagian bezel-nya yang super tipis dimana cuma punya ketebalan 9,5mm aja dan screen-to-body ratio dari smart TV ini pun amat luas, yakni mencapai 94.6%. Tak ketinggalan sudah mendukung Chrome Boost picture engine serta HDR10+ juga loh!

Gak cuma itu aja, smart TV milik Realme ini dipastikan akan menjalankan Android TV dengan spek yang terbilang lumayan, dimana perangkat ini dibekali chipset quad-core 64-bit milik MediaTek dengan GPU Mali 470 MP3, RAM 1.5 GB serta penyimpanan internal 16GB.

Oh iya, Realme Smart TV SLED 4K ini juga sudah menggunakan Quad Stereo Speaker 24W yang terintegrasi dengan Dolby Audio untuk kualitas suara yang lebih baik. Lalu untuk konektivitas, kamu akan mendapatkan Wi-Fi dual-band (2.4GHz dan 5GHz), Bluetooth 5.0, beragam port yang mencakup 3x port HDMI, 2x port USB, tuner, LAN, headphone out, dan COAX.

Perangkat ini akan dipasarkan mulai 16 Oktober mendatang di India dan sayangnya, harga smart TV ini gak bisa dibilang murah. Setidaknya, kamu perlu merogoh kocek sekitar Rs 42.999 atau sekitar Rp 8,6 jutaan.

  Hobi Baca Wajib Punya..!! Unboxing Onyx BOOX Poke2 Indonesia + Review Singkat 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.