via Pocketnow

Kemarin, DroidPoin baru saja mengabarkan ke kamu bahwa Qualcomm akan meluncurkan seri chipset flagship terbaru miliknya yakni Snapdragon 875 dan Snapdragon 775G pada awal bulan Desember 2020.

Nah, hari ini ada rumor baru yang menyebutkan bahwa Qualcomm siap untuk meluncurkan sero ponsel gaming miliknya sendiri. Jika rumor ini benar adanya, kemungkinan besar ponsel gaming milik Qualcomm ini adalah hasil kerja sama antara Qualcomm dan Asus. Namun untuk saat ini, belum ada informasi detail akan hal ini.

Ngomongin soal ponsel gaming, Asus sendiri merupakan salah satu brand yang cukup berpengalaman dalam hal ini. Mereka sudah meluncurkan ponsel gaming mereka sendiri yakni ROG Phone sejak 3 tahun lalu dan ponsel gaming terbaru mereka yakni ROG Phone 3 adalah salah satu ponsel gaming terbaik saat ini.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan tentu saja, jika ada informasi baru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Digitimes

  Hobi Baca Wajib Punya..!! Unboxing Onyx BOOX Poke2 Indonesia + Review Singkat 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.