via SamMobile

Smartphone Galaxy M terbaru Samsung, Galaxy M51 resmi meluncur di Indonesia. Smartphone yang juga bisa berfungsi layaknya powerbank ini sudah bisa didapatkan. Harganya?

Samsung resmi membuka pre-order Galaxy M51 di Indonesia. Smartphone ini dijual dengan harga Rp 5.499.000, dan pre-order ini dibuka mulai 9 hingga 12 Oktober.

Baca juga:

Ada sejumlah penawaran yang diberikan Samsung selama pre-order ini seperti bonus wireless earbuds Galaxy Buds+ Black, gratis paket berlangganan streaming musik JOOX VIP selama 3 bulan, dan gratis kartu perdana dari XL yang berisikan paket data hingga 108GB.

Pembeli juga akan mendapat proteksi smartphone dari Samsung. Galaxy M51 dijual dengan dua pilihan warna, hitam dan putih.

Untuk spesifikasinya, layar Galaxy M51 berukuran 6.7 inch beresolusi Full HD+ dengan panel Super AMOLED Plus. Smartphone ini ditenagai proseor octa-core Snapdragon 730G, RAM 8GB, dan memori internal sebesar 128GB yang bisa diperluas dengan slot microSD.

Galaxy M51 punya empat kamera belakang, yang terdiri dari kamera utama beresolusi 64MP dengan aperture f/1.8 dan sensor Sony IMX682, lensa ultra-wide 123° beresolusi 12MP, lensa macro 5MP, dan terakhir depth sensor 5MP.

Adapun kamera depannya beresolusi 32MP yang memakai sensor Sony IMX616. Smartphone ini memiliki sensor sidik jari yang terdapat di bodi sampingnya.

Galaxy M51 menjalankan OS Android 10 dengan kustominasi One UI Core 2.1. Baterainya berkapasitas super besar, mencapai 7.000 mAh yang mendukung fast charging 25W, dan bisa berfungsi layaknya powerbank dengan reverse charging.

  Hobi Baca Wajib Punya..!! Unboxing Onyx BOOX Poke2 Indonesia + Review Singkat 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.