via Samsung

Smartphone 5G termurah buatan Samsung, Galaxy A42 segera dijual. Inggris menjadi salah satu negara yang kebagian smartphone ini. Berapa ya harganya?

Galaxy A42 akan dijual di Inggris mulai 6 November mendatang. Smartphone ini bisa ditebus dengan harga 349 Poundsterling atau sekitar Rp 6,6 jutaan. Banderol harga Galaxy A42 5G ini lebih murah 80 Poundsterling dari Galaxy A51 5G, yang juga dijual di Inggris.

Baca juga:

Samsung menawarkan tiga pilihan warna Galaxy A42 5G yakni Prism Dot Black, Prism Dot White, dan Prism Dot Gray.

Galaxy A42 5G memiliki spesifikasi khas smartphone mid-range. Layarnya sebesar 6.6 inch dengan panel Super AMOLED beresolusi HD+, dan notch Infinity-U. Dalam menunjang performanya, Galaxy A42 5G ini menggunakan chipset Snapdragon 750G, RAM dengan 8GB, dan memori internal 128GB.

Smartphone ini dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 48MP, lensa ultra-wide 8MP, lensa macro beresolusi 5MP, dan depth sensor 5MP. Sedangkan kamera selfie yang dimilikinya beresolusi 20MP.

Kemudian Galaxy A42 5G memiliki sensor sidik jari di layar, dan menjalankan OS Android 10 dengan kustominasi One UI. Kapasitas baterai smartphone ini sebesar 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 15W.

via SamMobile

  Smartwatch Terbaik dari Huawei..!! Huawei Watch GT 2 Pro Indonesia Unboxing + Review Singkat! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.