vivo WATCH

Balik lagi ketahun 2015, ketika OnePlus berangan-angan merilis sebuah smartwatch, namun pada akhirnya rencana tersebut kandas dikarenakan kala itu pasar smartwatch masih amat lemah (belum banyak yang melirik).

Namun, setelah para kakak dan adik dari OnePlus (Oppo, Vivo dan juga Realme) merilis smartwatch miliknya, OnePlus jelas gak mau kalah dong dan melalui akun Twitter OnePlus India, mereka mengonfirmasikan bahwa perangkat baru akan segera hadir ke ekosistem OnePlus, hanya tinggal menunggu waktu saja. Berikut adalah detailnya:

https://twitter.com/OnePlus_IN/status/1316379764811157508

Seperti yang bisa kamu lihat, gambar di atas adalah sketsa dari OnePlus Watch yang dibuat pada tahun 2015 dan untuk detail dari OnePlus Watch sendiri, belum ada informasi resminya.

Hanya saja DroidPoin pernah mendapatkan bocoran bahwa smartwatch ini kurang lebih bakal mirip seperti vivo WATCH yang sudah diresmikan sejak beberapa waktu lalu dengan prosesor Snapdragon Wear paling baru dan dipastikan menggunakan Wear OS by Google.

via Android Authority

  Hobi Baca Wajib Punya..!! Unboxing Onyx BOOX Poke2 Indonesia + Review Singkat 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.