via CNET

Beberapa waktu yang lalu, duo ponsel murah Samsung yakni Galaxy M02 dan Galaxy A02 dikabarkan sudah mendapat beberapa sertifikasi seperti sertifikasi dari Wi-Fi Alliance dan NEMKO AS. Hari ini, ada kabar bahwa kedua perangkat tersebut baru saja mendapatkan sertifikasi Bluetooth SIG.

Berdasarkan informasi yang didapatkan DroidPoin dari Bluetooth SIG, kedua perangkat tersebut adalah perangkat dengan nomor model yang sama atau bisa dibilang salah satunya adalah rebranding. Jadi, penggunaan nama yang berbeda diakibatkan dari perbedaan market yang akan dituju.

Sebagai tambahan informasi untukmu, ponsel Galaxy A02 atau SM-A025F pernah mampir ke Geekbench dimana ponsel tersebut menggunakan chipset Qualcomm (sepertinya Snapdragon 450), Android 10 dan RAM berukuran 2GB. Selain itu, ponsel ini kabarnya akan hadir dengan layar berukruan 5.7-inch beresolusi HD+, baterai 3,500 mAh, serta tiga buah kamera — satu kamera selfie (8MP) dan dua kamera utama (13MP main camera + 2MP depth).

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via GSMArena

  Technow #45: Spotify Dibobol..?? iOS 15, Snapdragon 875 dan 775G! Windows 10X  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.