Samsung Galaxy M terbaru sepertinya akan segera dirilis dalam waktu dekat ini. Ialah Galaxy M02 yang belakangan telah mendapatkan sertifikasi. Spesifikasinya?

Galaxy M02 diketahui telah mendapat sertifikasi dari NEMKO AS. Smartphone ini membawa nomor model SM-M025F/DS, yang sekaligus mengkonfirmasi Galaxy M02 akan punya dua slot kartu SIM.

Baca juga:

Namun yang menarik, dalam sertifikasi NEMKO AS terdapat Galaxy A02 yang juga mendapatkan sertifikasi yang sama, dengan nomor model SM-A025F. Galaxy A02 juga telah mengantongi sertifikasi dari Wi-Fi Alliance.

Hal ini menimbulkan dugaan Galaxy M02 sebetulnya hanya rebrand dari Galaxy A02.

Sebelumnya di Galaxy M01 dan Galaxy A01 juga demikian. Samsung hanya mengubah namanya saja, sedangkan desain dan spesifikasi tetap sama.

Spesifikasi Galaxy M01 sendiri belum diketahui. Namun jika betul cuma beda nama dengan Galaxy A02, maka spesifikasinya sudah dipastikan serupa. Beberapa waktu lalu Geekbench juga telah memasukan Galaxy A02.

Dalam website benchmarking tersebut, Galaxy A02 akan membawa prosesor dari Qualcomm Snapdragon yang belum diketahui chipset manakah yang dipakainya, lalu RAM 2GB, dan masih menggunakan Android 10. Rumornya Galaxy A02 akan memiliki memori 32GB.

Tertera Galaxy A02 menghasilkan skor benchmark sebesar 751 dalam pengujian single-core, dan 3824 untuk pengujuan multi-core.

Belum ada informasi kapan Galaxy M02 ataupun Galaxy A02 ini akan diluncurkan. Hanya saja, telah diberikannya sertifikasi bagi kedua smartphone ini sudah menjadi tanda rilis yang kian dekat.

Kita tunggu saja tanggal rilis keduanya.

via MySmartPrice

  vivo V20 Indonesia: 4,999 Juta Dapat Apa..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.