via Weibo

Tanggal 22 Oktober mendatang, Huawei akan meluncurkan seri ponsel flagship terbaru miliknya yakni Huawei Mate 40 series dan jelang perilisan yang tinggal hitungan hari, akhirnya kita bisa mengetahui seperti apakah wujud dari ponsel tersebut!

Informasi dari leaker ternama yakni Roland Quandt atau @rquand yang merupakan bagian dari WinFuture memperlihatkan dengan jelas seperti apa wujud dari perangkat Huawei Mate 40 series. Buat yang penasaran, berikut ini adalah detailnya:

WinFuture juga menambahkan bahwa Huawei Mate 40 kemungkinan besar akan hadir dengan layar dual punch-hole berukuran 6.76-inch yang punya resolusi 2772 x 1344p. Chipset yang akan digunakan adalah chipset Kirin 9000 yang sudah menggunakan fabrikasi 5nm dengan dukungan koneksi 5G.

Gak cuma itu, ponsel ini juga akan hadir dengan kombinasi RAM + internal yang lumayan besar mis. RAM 8GB dan internal 256GB (UFS 3.1) tanpa adanya dukungan microSD. Lalu untuk kamera, Huawei Mate 40 Pro akan dibekali dengan 4 kamera utama dimana punya rincian 50MP f/1.9 sensor utama dengan OIS, 20MP f/1.8 ultra-wide-angle, 12MP f/3.4 telephoto dan sisanya belum diketahui. Sedangkan untuk kamera selfie, Huawei lebih memilih menggunakan lensa dengan resolusi 13MP f/2.4 serta sensor (ToF).

Oh iya, baterai ponsel ini kapasitasnya gak terlalu besar, yakni hanya 4,400 mAh. Namun, Huawei membekali ponsel ini dengan dukngan fast charging 65W dan juga sudah menggunakan EMUI 11 berbasis Android 10 dengan HMS (Huawei Mobile Services).

So, untuk informasi yang lebih lengkap mengenai Huawei Mate 40, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin.

via WinFuture 

  Technow #46: Snapdragon 888..!! RIP Galaxy Note? Bliss OS, iPhone 13 Periscope Zoom!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.