Dari empat smartphone seri C terbaru yang dirilis Realme belakangan ini, hanya Realme C17 saja yang menggunakan chipset Snapdragon. Bagi fans Realme sekaligus chipset ‘naga’, hal ini tentu mengecewakan. Tapi tenang dulu..

Mukul Sharma lewat Twitter miliknya menyebut Realme tengah mengembangkan smartphone Realme seri C, yang memakai chipset Snapdragon. Tapi, smartphone ini diketahui adalah Realme C15, smartphone yang saat ini menggunakan chipset MediaTek Helio G35.

Baca juga:

Ia mengatakan, Realme C15 versi Snapdragon ini akan dijual di India dengan dua pilihan warna, yakni Power Blue dan Power Silver. Realme C15 versi Snapdragon akan tetap memiliki varian kapasitas memori internal dan RAM yang sama dengan versi MediaTek, 3/32GB dan 4/64GB.

Tak dikatakan tipe chipset Snapdragon apa yang digunakan di Realme C15 ini. Begitu pula dengan perbedaan spesifikasi lain antara Realme C15 versi Snapdragon dan MediaTek. Kemungkinan tidak ada perbedaan selain SoC yang dipakainya.

Realme C15 sendiri memiliki spesifikasi layar IPS waterdrop notch sebesar 6.5 inch beresolusi HD+, chipset octa-core MediaTek Helio G35, RAM 3GB atau 4GB, dan memori 32GB atau 64GB, plus slot microSD. Realme C15 juga dilengkapi dengan sensor sidik jari.

Smartphone ini punya empat kamera di bagian belakangnya, yakni kamera utama 13MP, lensa ultra-wide 8MP, lensa macro 2MP, dan depth sensor 2MP. Di bagian depan, ada sebuah kamera 8MP. Realme C15 memakai Android 10, dan baterainya terbilang besar yakni 6.000 mAh dengan fast charging 18W.

Sayangnya, Mukul Sharma juga tak menyinggung kapan Realme akan meluncurkan Realme C15 versi Snapdragon ini. Jadi kita tunggu saja.

via MySmartPrice

  Noise Cancelling Earphone Terbaik! Review Bose QuietComfort Earbuds Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.