Beberapa waktu lalu, DroidPoin pernah mengabarkan bahwa Realme akan meluncurkan smartwatch terbarunya yakni Realme Watch S, dimana wearable tersebut sudah mendapatkan sertifikasi FCC dan diprediksi akan dirilis bulan depan.

Nah, hari ini DroidPoin mendapatkan informasi baru mengenai wearable tersebut dan dari kabar terbaru yang DroidPoin terima via akun Twitter Realme Pakistan, Realme Watch S akan dirilis pada tanggal 2 November mendatang. Berikut ini adalah detail lengkapnya:

Berdasarkan bocoran yang disampaikan oleh Realme Pakistan, wearable ini punya layar berukuran 1,3-inch dengan dukungan auto brigthness, serta memiliki 16 mode olahraga. Yang paling menarik, tentu saja fitur yang disematkan oleh realme di wearable ini, dimana kamu akan mendapatkan sensor pemindai detak jantung, saturasi oksigen dalam darah (SPO2) serta memiliki daya tahan baterai hingga 15 hari dan juga sertifikasi IP68.

Bocoran terakhir yang DroidPoin terima menyebutkan bahwa perangkat ini akan dijual realme mulai dari Rs 7.000 atau sekitar Rp 1,4 jutaan dan belum ada kabar negara mana saja yang jadi tujuan utama dari perangkat ini.

via Realme Pakistan

  Technow #45: Spotify Dibobol..?? iOS 15, Snapdragon 875 dan 775G! Windows 10X  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.