Haii kembali lagi di segmen opini games, dan kali ini aku akan membahas game yang masih dalam tahap pra-pendaftaran yaitu The Grand Mafia. The Grand Mafia ini masuk dalam genre game strategi, dan dapat dipastikan kelihaian kamu akan menjadi faktor penting untuk memastikan kemenangan dalam setiap pertempuran.

Baca Juga:

Sebelum masuk dalam pembahasan game lebih lanjut, sebaiknya kamu harus tahu latar belakang tentang game ini terlebih dahulu ya. Game strategi android The Grand Mafia ini dikembangkan oleh developer yang bernama YottaGame. Nah YottaGame sendiri tercatat membuat 3 game yang sama-sama berkutat di game bergenre strategi, bisa dibilang mereka cukup berpengalaman dalam membuat game strategi. Tetapi game-game tersebut masih mendapat nilai yang rata-rata dan tidak terlalu bagus, dan game ini mungkin bisa menjadi pembuktian untuk YottaGame bahwa mereka bisa membuat game yang bagus.

Game ini mempunyai rating 16+ yang bisa disimpulkan bahwa akan ada grafis yang kejam, dan pastinya akan ada bahasa yang kasar, dan juga baju karakter yang agak sedikit seksual. Jadi untuk kamu yang masih dibawah 17 tahun, jangan memainkan game ini dulu ya.

Game strategi android terbaru The Grand Mafia ini mempunyai sinopsis yang menceritakan kamu adalah seorang narapidana yang kabur dari penjara, dan karakter yang kamu mainkan ini ingin membalas dendam terhadap kolega yang menjebak kamu dan mereka merebut daerah kekuasaan kamu. Untuk melancarkan misi balas dendam tersebut, kamu harus membangun sebuah tim dan memperluas koneksi kamu pastinya jika kamu mempunyai tim yang kuat, kamu pun dengan bisa dengan mudah menguasai kota atau bahkan negara bagian.

Banyak banget fitur permainan yang dikenalkan di game ini, mulai dari banyaknya keunikan karakter yang mempunyai kekuatan yang berbeda-beda, bagaimana membangun sebuah bisnis dari nol, membuat sebuah faksi online dengan teman-teman kamu, sistem upgrading karakter yang mudah untuk di dapat, dan turnamen online untuk membuktikan bahwa faksi kamu adalah faksi terbaik di dunia.

Dari banyaknya fitur permainan tersebut, jelas membuat aku pribadi tertarik memainkan game ini. Jujur saja permainan mafia ini masih terbilang baru untuk aku, semoga saja jika nanti game ini dirilis, tidak akan mengecewakan ya. Yang harus diperhatikan dari game ini mungkin terletak di kontrol game, dimana jalannya suatu game strategi terletak pada kontrol game yang baik pula. Kedua ada di kemampuan server, bukan rahasia umum bahwa game baru biasanya akan terjadi lagging saat login pertama kali ke game strategi android terbaru The Grand Mafia ini. Terakhir mungkin di jalan cerita, untuk memainkan game yang bersifat MMO seperti ini, jalan cerita harus dibuat kuat agar ketika memainkan game ini, kita bisa mengikuti sebuah alur cerita dan tujuan cerita yang jelas. Untuk grafis tidak terlalu penting, karena bagi aku memainkan sebuah game strategi seperti ini kebutuhan grafis cukup buat sekunder saja. Itu tadi opiniku, bagaimana opini kamu?apakah kamu juga tertarik dengan game ini? sampaikan masukkan kamu di kolom komentar dibawah ya.

Oke itu tadi artikel opini The Grand Mafia, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semua ya. Jika kamu ada saran tentang game yang ingin dibahas, kamu bisa komentar pada kolom dibawah ya, terima kasih !.

Pra-pendaftaran

  Technow #45: Spotify Dibobol..?? iOS 15, Snapdragon 875 dan 775G! Windows 10X  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.