Gak perlu nunggu sampai Desember! Setelah melalui beberapa tahapan beta, Oppo akhirnya resmi menggulirkan update ColorOS 11 stabil berbasis Android 11 ke perangkat Oppo Find X2 series dan sebagai tambahan info untukmu, ini adalah ponsel pertama dari OEM atau brand yang menerima pembaruan Android 11 setelah perangkat milik Google.

Beberapa sumber menyebutkan bahwa update ini sudah tersedia di beberapa negara Eropa seperti Jerman, Swiss dan Britania Raya dengan nomor seri update CPH2025SG_11_C.05 dan update ini sendiri punya ukuran mencapai 3,69 GB. Berikut ini adalah detailnya:

via XDA-Developer

Ada banyak sekali hal baru yang Oppo hadirkan di ColorOS 11 berbasis Android 11 ini, misalnya saja ada fitur kustomisasi dark theme, Oppo Relax 2.0, Three-Finger Translate, Flexdrop, dan lain-lain. (Baca: Oppo Umumkan ColorOS 11 Berbasis Android 11 — Apa yang Baru?)

So, bagi kamu pemilik ponsel Oppo Find X2 series, silakan cek update sekarang juga. Siapa tahu saja update tersebut juga sudah tersedia untuk wilayah Indonesia.

via XDA-Developer

  Technow #45: Spotify Dibobol..?? iOS 15, Snapdragon 875 dan 775G! Windows 10X  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.