via andro4all

Diperkenalkan pada event Made by Google yang dilangsungkan tahun 2018, Google One merupakan salah satu produk dari Google yang mungkin tidak pernah kamu lirik, bahkan mungkin kamu tidak pernah tahu hingga saat ini — kecuali kalau kamu menggunakan aplikasi Google Drive dan sudah terkena batasan atau limit penyimpanan, maka satu-satunya cara adalah dengan menggunakan Google One.

Buat kamu yang penasaran dan gak tau apa itu Google One, berikut ini adalah detail lengkapnya:

Google One merupakan layanan berbayar dari Google untuk kamu yang ingin meningkatkan kemampuan akun Google milikmu. Google One bukan hanya meningkatkan kapasitas storage atau penyimpanan kamu semata (dari yang hanya mendapatkan penyimpanan gratis sebesar 15GB), tetapi juga akan memberikan beberapa fitur eksklusif di beberapa aplikasi tertentu seperti Google Photos misalnya.

Gak cuma itu, kamu yang sudah terjerumus terlalu dalam di ekosistem Google akan mendapatkan beberapa keuntungan lain, seperti opsi storage untuk member keluarga tanpa tambahan biaya (hingga 5 akun), potongan eksklusif untuk Google Play credits, harga hotel spesial dan lain-lain.

Jika kamu tertarik dengan Google One ada beberapa pilihan paket yang sudah Google siapkan, mulai dari yang terkecil hingga yang paling besar pun ada dan berikut adalah detailnya:

  • $1.99 atau Rp 26.900 per bulan: 100 GB
  • $2.99 atau Rp 43.000 per bulan: 200 GB
  • $9.99 atau 135.000 per bulan: 2 TB
  • $99.99 per bulan: 10 TB
  • $199.99 per bulan: 20 TB
  • $299.99 per bulan: 30 TB

Itu dia gaes sedikit pembahasan mengenai apa itu Google One, semoga bermanfaat . . .

  Technow #45: Spotify Dibobol..?? iOS 15, Snapdragon 875 dan 775G! Windows 10X  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.