Pengen ngisengin teman?, tapi tidak tahu caranya?. Nah, kali ini aku akan membagikan beberapa aplikasi prank yang cocok buat menjahili teman, saudara, atapun kolega kamu dan membuat rutinitas kamu bisa diselingi dengan tawa, dan bercandaan.

Baca Juga:

Cara menghibur diri tidak hanya ketika kita bermain game semata, tetapi bisa juga dengan berkumpul dengan teman-teman kamu. Selagi kamu berkumpul dengan teman-teman kamu, kenapa kamu tidak mencoba sesuatu yang prank yang mungkin bisa membuat teman kamu terkejut dan pastinya akan lucu. Oke kita langsung saja ke daftarnya ya.

1. WhatsMock

WhatsMock merupakan aplikasi obrolan palsu yang menyerupai WhatsApp asli. User Interfacenya pun cukup rapi dan hampir mirip sehingga tidak akan mengundang kecurigaan ketika kamu memulai sebuah obrolan iseng. Kamu dapat menyesuaikan teks enkripsi pada obrolan baru tersebut, kamu juga bisa membuat sebuah status palsu, bahkan mensetup sebuah panggilan suara atau video yang terjadwal terlebih dahulu. Buruan coba deh, ini aplikasi yang cukup bagus untuk menjahili teman kamu. Download WhatsMock.

2. Lie Detector

Selanjutnya ada aplikasi lie detector. Pada aplikasi ini kamu cukup memindai sebuah wajah teman kamu lalu suruh teman kamu berkeskpresi, lalu kamu masukkan foto tersebut ke gallery untuk di cek apakah ini bohong atau tidak. Kamu bisa memilih bohong atau tidaknya dari tombol volume di smartphone kamu, dan untuk membuat prank tersebut lebih menarik, kamu bisa share hasil lie detector itu di sosial media kamu. Download Lie Detector.

Broken Screen Prank

Meretakan layar sebuah smartphone adalah pemandangan yang sangat menakutkan. Kamu harus melakukan prnak ini dengan teman kamu. Memang teknik broken screen ini memang cukup jadul, akan tetap masih banyak orang yang tertipu dengan aplikasi ini. Jujur saja aku pun pernah memakai aplikasi ini dan hasilnya benar-benar memuaskan dan tentunya juga lucu melihat ekspresi orang yang di prank tersebut. Overall aplikasi ini recommended bagi kamu yang suka menjahili orang. Download Broken Screen Prank.

4. Fake Call Prank

Fake Call Prank ini merupakan salah satu aplikasi prank android terbaik saat ini, dimana kamu bisa mensetting terlebih dahulu panggilan serta agar bisa sesuai dengan rencana kamu. Aplikasi prank ini cukup terkenal di Korea Selatan, dimana ada YouTuber yang memakai aplikasi Fake Call Prank ini dan seolah ditelpon oleh seorang artis Korea. Kamu pun bisa membuat hal tersebut, dan itu sangat mudah, tinggal kamu bisa mengatur schedule saja dan kamu akan mendapatkan impact yang besar pula. Download Fake Call Prank.

5. Ghost in Photo Prank

Terakhir ada aplikasi prank Ghost in Photo Prank, yang dimana kamu bisa mengedit foto kamu dan membuat foto kamu seolah-olah ada hantu di belakang kamu. Kamu bisa memilih berbagai item pendukung, untuk menjalankan aksi kamu tersebut. Tidak hanya itu, aplikasi ini bisa menimbulkan 3D effect loh, pastinya dengan sentuhan editing yang sempurna, foto tersebut akan terlihat seperti real, dan pastinya akan seru jika kamu membagikan hal tersebut dengan teman-teman kamu. Download Ghost in Photo Prank.

Oke itu tadi beberapa aplikas prank android terbaik yang bisa kamu mainkan bersama teman-teman kamu. Semoga artikel ini bermanfaat buat kamu semua. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih !.

  Technow #45: Spotify Dibobol..?? iOS 15, Snapdragon 875 dan 775G! Windows 10X  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.