Square Enix merupakan pemegang lisensi game Tomb Raider, baik itu untuk perangkat PC/konsol dan juga Mobile. Namun sayangnya, hingga saat ini cuma ada dua game Tomb raider yang tersedia di perangkat mobile yakni Lara Croft Go (strategi) dan Lara Croft: Relic Run (endless runing).

Tapi untuk tahun 2021, akun twitter resmi Tomb Raider mengonfirmasikan bahwa pihaknya akan merilis sebuah game tomb raider baru dengan judul “Tomb Raider Reloaded”. Sebagai tambahan informasi untukmu, game ini adalah hasil kerjasama antara Emerald City Games & the Square Enix London mobile team.

Bagi kamu yang penasaran, seperti inilah bocoran game tersebut:

Jika dilihat bocoran trailer yang diberikan, game ini mungkin akan jadi game action & adventure dengan grafis yang minimalis. Tapi, jangan terlalu yakin dulu akan hal ini sebelum ada konfirmasi resmi dari pihak Square Enix atau Tomb Raider.

Sayangnya, cuma itu hal yang bisa DroidPoin sampaikan ke kamu dan belum ada waktu yang pasti terkait perilisan dari game ini. Namun, jika nantinya ada informasi terbaru seputar game ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via @tombraider

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.