Galaxy Note20 series adalah salah satu seri ponsel pertama Samsung yang mendapatkan kesempatan untuk mencicipi One UI 3.0 berbasis Android 11 dan dalam waktu dekat ini ada kabar yang menyebutkan bahwa waktu rilis dari versi stable One UI 3.0 sudah ada di depan mata.

Informasi ini bisa dibilang cukup akurat, apalagi hari ini pihak Samsung sudah mengonfirmasikan ke publik bahwa tahapan beta One UI 3.0 untuk Galaxy Note20 series dipastikan bakal segera berakhir — khusus untuk Korea Selatan tahapan ini dipastikan berakhir mulai hari ini juga.

via GSMArena

Belum diketahui secara pasti kapankah update One UI 3.0 versi stable bakal digulirkan oleh Samsung ke perangkat Galaxy Note20 series, tapi ada rumor yang menyebutkan bahwa update ini akan digulirkan sebelum berakhirnya tahun 2020.

Buat kamu yang belum tahu, One UI 3.0 adalah kustomisasi skin Android paling baru dari Samsung yang mana sudah menggunakan basis Android 11. Ada banyak hal baru yang bisa kamu temukan di update ini seperti widget, dynamic lock screen, tampilan quick panel baru dan lain-lain.

Baca juga:

So, untuk informasi yang lebih lengkap akan hal ini, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Samsung Community

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.