Buat kamu pecinta game strategi atau simulasi (khususnya yang berbau sepak bola), kebetulan banget kemarin SEGA baru saja merilis versi terbaru dari game Football Manager atau yang lebih dikenal sebagai FM, yakni FM 2021.

Jujur aja, DroidPoin belum memainkan game ini sama sekali. Tetapi jika dilihat dari trailer yang dibagikan, game tersebut menghadirkan banyak sekali menu layaknya menjadi manager sebuah tim sungguhan, mulai dari pengaturan untuk strategi pertandingan, transfer pemain bahkan hingga menu latihan pun turut disediakan. Berikut ini adalah detailnya:

Ada banyak hal baru yang di bawa pada update kali ini, terutama bagian lisensi sebuah tim sepak bola (sudah ditambahkan liga Meksiko, Argentina dan juga Premier League Canada), lalu juga penerapan taktik yang lebih kompleks hingga peningkatan pada bagian sosial media yang mungkin akan berpengaruh pada performa tim di ruang ganti.

Seperti yang kamu tahu, game ini gak bisa kamu mainkan secara gratis. Setidaknya kamu harus merogoh kocek sekitar Rp 150.000 untuk dapat memainkan game ini dan ada juga pembelian item dalam aplikasi dengan varian harga bervariasi.

Tertarik memainkan game FM 2021? Langsung aja gunakan link yang sudah DroidPoin siapkan di bawah ini:

Download Football Manager 2021 | Rp 150.000

Selamat bermain . . . 

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.