via Oppo

Baru saja merilis Oppo A15, tapi Oppo sepertinya akan segera meluncurkan suksesor smartphone ini di Malaysia. Smartphone tersebut baru ini mendapatkan sertifikasi.

Adalah Oppo A15s, smartphone yang baru saja mendapatkan sertifikasi dari lembaga Malaysia, SIRIM pada 27 November lalu. Smartphone ini memiliki nomor model CPH2179.

Baca juga:

Sebelum dapat sertifikasi di Malaysia, Oppo CPH2179 lebih dulu mendapat sertifikasi oleh lembaga IMDA di Singapura, dan EEC di Eropa. Laman IMDA menulis Oppo CPH2179 dengan nama resmi Oppo A15s.

via Gizmochina

Dalam sertifikasi tidak banyak menjelaskan spesifikasi yang dimiliki smartphone ini. Hanya disebutkan Oppo A15s mendukung jaringan GSM dan 4G LTE saja, tanpa disinggung ukuran layar, prosesor, RAM, memori, kamera, ataupun baterainya.

Tapi peluang spesifikasi Oppo A15s mirip-mirip Oppo A15 begitu besar. Oppo A15 sendiri dibekali spesifikasi layar IPS 6.52 inch beresolusi HD+, prosesor MediaTek Helio P35, RAM sebesar 3GB, dan memori internal 32GB plus memori eksternal microSD 256GB.

Oppo A15 dilengkapi tiga kamera belakang, yakni kamera utama beresolusi 13MP, lalu lensa macro 2MP, dan depth sensor 2MP. Turut terdapat pula lampu LED flash, dan kamera depan beresolusi 5MP.

Smartphone ini memiliki sensor sidik jari, baterai sebesar 4230 mAh, dengan OS Android 10.

via Gizmochina

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.